Berkat Laporan Masyarakat di Media Sosial , Polisi Menggerebek Perjudian Sabung Ayam dan Judi Slintir

 1,297 total views

Globalinvestigasinews.com, Januari 17, 2021 – Blambangan Umpu, Luar biasa kinerja Polres Way Kanan yang cepat tanggap akan keluhan dan laporan masyarakat tentang adanya kegiatan Sabung ayam dan perjudian slintir di Media Sosial langsung di tanggapi.

Read More

Pihak Polsek Blambangan Umpu langsung.melakukan Penangkapan Sabung Ayam Dan Perjudian Slintir di Kampung Tanjung Raja Sakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabuoateb  Way Kanan pada hari Minggu,  17 Januari 2021, Pkl. 16.00 Wib, 

Kronologis Kejadian penangkapan yang disampaikan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH.S.ik M.Si yg didampingi Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra.,SH mengatakan pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2021, sekita jam 16.00 Wib Kapolsek Blambangan Umpu mendapat informasi berita viral di Medsos Facebook bahwa terdapat sabung ayam dan perjudian jenis Slintir di Kampung Tanjung Raja Sakti Kecamatan Blambangan Umpu Kab. Way Kanan.

Sekitar pukul 16.10 WIB Kapolsek Blambangan Umpu KOMPOL EDY SAPUTRA S,H memerintahkan anggota untuk berkumpul di mako Polsek Blambangan Umpu, setelah di laksanakan APP oleh KSPKT dan 8 ( Delapan ) personil  langsung menuju ke TKP sabung ayam dan Perjudian jenis Slintir di Kampung Tanjung Raja Sakti Kecamatan  Blambangan Umpu .

Lebih lanjut Kompol Edy Saputra menjelaskan Pada Pukul 16.55 Wib Sesampainya di TKP  KSPKT dan anggota mendapati Perjudian sabung ayam dan Slinyir sudah membubarkan diri,dan di seputaran lokasi ditemukan 2 ( Dua ) Ekor Ayam Jago, Karpet dan alat dadu slintir berada di seputaran TKP. Kemudian personil Polsek Blambangan Umpu mengamankan barang bukti dan membawa barang bukti ke Mako Polsek Blambangan Umpu

“Kita hanya mengamankan BB 2 (Dua) ekor ayam jantan bangkok ,Karpet dan alat dadu slintir.” Pungkas Kapolsek Blambangan Umpu.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *