Bersama TNI dan Satpol PP, Polresta Bandung Polda Jabar Laksanakan Ops Yustisi, Cegah Covid-19

 220 total views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM – Anggota Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar bersama personil TNI dan Satpol PP Kecamatan Ibun melaksanakan Operasi Yustisi Covid.19 di wilkum Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar, Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di wilyah hukum Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar, Minggu (17/1/2021).

Read More

Bertempat di depan Mako Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar telah di laksanakan kegiatan Operasi Yustisi Covid -19 secara mobile dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid.19.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K. melalui Kapolsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Carsono, SH. mengatakan bahwa tujuan diadakannya Ops Yustisi tersebut adalah untuk memberikan himbauan kepada warga dan mensosialisasikan agar tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, selanjutnya apabila ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan di berikan teguran lisan, teguran tertulis dan sangsi sosial berupa mengucapkan Pancasila.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si, mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan yang berkaitan dengan penerapan 3 M serta memberikan tindakan bagi para pelanggar yang tidak gunakan masker.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *