Wadansat Brimob AKBP Pria Premos, S.Ik Tinjau Lokasi Pembangunan Kompi Brimob Disambut Masyarakat Belui

 892 total views

Globalinvestigasinews.com – Jambi AKBP Pria Premos, S.Ik bersama Waka Polres Kerinci Kompol Lego Kardo Sitinjak, Surve ke lokasi lahan tempat pembangunan Kompi Brimob di Desa Belui Tinggi Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Read More

Bersama-sama masyarakat desa belui Danki Brimob Iptu Panahatan Hutapea dan anggota brimob berjalan kaki menuju Macang Gunok, Nama lokasi pembangunan Kompi Brimob yang bersebelahan dengan Gunung Telasih, nama salah satu Gunung yang ada di Kabupaten Kerinci.

Rombongan Bapak Wadansat Brimod yang didamping langsung oleh tokoh adat desa belui Bapak Muktisal Dpt. Meninjau akses pembangunan Inprastruktur jalan, Irigasi, Sarana penunjang yang ada di sekitar lokasi pembangunan Kompi dan Asrama Brimob, dari Dinas PUPR Kab. Kerinci yang tidak terlihat dilokasi.

Dengan mengucapkan alhamdulillahirobbilaalamin kita semua mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah sudah menganggarkan pembangunan, kepada Bapak Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, M.Si Yang telah membantu Inprastruktur jalan menuju pembangunan Kompi Brimob, semua itu sangat berdampak pada pengembangan ekonomi masyarakat desa Belui (Khusuanya) dan masyarakat kerinci (Umumnya).

Sekaligus penyerahan Sertifikat dari Polres Kerinci ke brimobda Jambi.

Yudi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *