BANTUAN POLRES MAMASA PEDULI GEMPA BUMI MAJENE- MAMUJU

 219 total views

GlobalInvestigasinews.com – MAMASA SULBAR, Bantuan polres mamasa peduli Gempa Bumi kabupaten majene dan kabupaten mamuju provinsi sulbar di mana di serahkan langsung yang di pimpin Oleh Kapolres Mamasa, AKBP INDRA WIDYATMOKO S.I.K,Bertempat di gedung lobby utama polres Mamasa.
Pada hari senin tanggal 18 januari 2021 pukul 08.30 wita .

Read More

Adapun yang Hadir dalam Kegiatan ini ,Waka Polres Mamasa, KOMPOL ABIDIN RASYID S.H, Para Kabag Polres Mamasa, Para Kasat Polres Mamasa.,Para Kasi Polres Mamasa,. Personil Polres Mamasa,Bhayangkari Cabang Mamasa.,Saka Bhayangkara Polres Mamasa.

“Adapun Bantuan Yang diberikan Berupa,Beras 27 karung,Mie instan 184 dos/pak,Air mineral 144 kartonTelur 52 rak,Minyak goreng 61 bungkus,. Gula pasir 30 kg,Peralatan mandi 63 pcs/dos,Keperluan bayi 60 pcs/dos,Keperluan wanita 75 pcs/dos, Pakaian layak pakai 14 dos, Selimut 7 lembar,Susu 61 kaleng/kotak, Makanan ringan 31 pak/dosTissu 15 bungkus, Kopi 5 bungkus,Sabun cuci 1 dos,Madu 1 botol”

Penyerahan Bantuan diberikan Langsung Oleh Kapolres Mamasa Kepada Personil Yang Akan Membawa Logistik Ke Kabupaten Mamuju yang menjadi korban bencana alam gempa berkekuatan 6,2 SR.

Bantuan tersebut akan didistribusikan melalui jalur darat dan Bantuan ini akan dikawal personel Polres Mamasa agar proses pendistribusiannya lancar.
HUMAS POLRES MAMASA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🤲🤲🤲🤲🤲🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

RUS GiNEWS….

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *