Jalin Silaturahmi, Kabidhumas Polda Sulsel Kunjungi Media di Makassar

 242 total views

Globalinvestigasi News com – Makassar, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol E. Zulpan SIK, MSi, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke beberapa media di Kota Makassar, Senin (18/1/2021.

Read More

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas mengunjungi Media Tribun Timur, TVRI dan Media Fajar.

Kunjungan silaturahmi ke media ini, Kabidhumas Polda Sulsel didampingi oleh Kasubbid Penmas, Kasubbid PID dan Kasubbid Multimedia. Silaturahmi itu diawali dengan mengunjungi ke Kantor Tribun Timur di Jalan Cendrawasih Kecamatan Mamajang, yang disambut oleh Wakil Pimpinan Redaksi Ronald Ngantung. Di Tribun Timur, Kabidhumas melaksanakan tatap muka dengan jajaran Direksi Tribun Timur.

Setelah mengunjungi Kantor Tribun Timur, Kabidhumas Polda Sulsel silaturami ke TVRI Sulawesi Selatan di Jl. Riburane Kota Makassar. Di Kantor TVRI Sulsel disambut jajaran pimpinan TVRI Sulsel..

Kemudian, Kabid Humas dan rombongan juga menyambangi Kantor Harian Fajar di Gedung Graha Pena, Jl Urip Sumiharjo, Makassar. Di Harian Fajar Kabid Humas juga menggelar Tatap Muka dengan jajaran Pimpinan Harian Fajar

Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menyampaikan, kunjungan silaturahmi ke beberapa media ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan sinergitas juga ingin mempererat persaudaraan kami dengan para rekan rekan media.

Kabid Humas juga menyampaikan harapannya untuk selalu bekerja sama dengan baik terhadap seluruh media yang ada di Sulawesi Selatan

“Saya berharap Bid Humas Polda Sulsel dengan media di Makassar ini bisa berkerja sama dengan baik dalam pemberitaan di Sulawesi Selatan, kerja sama dengan media itu diwujudkan dalam bidang penyampaian informasi Kepolisian yang disampaikan melalui media massa, sehingga terpublikasi ke masyarakat luas. Termasuk penyampaian himbauan kamtibmas ” ungkap Kabid Humas.

(Laporan Zainal Wartawan globalinvestigasi News com )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *