Kepala Desa Sikulan Geram, “Pembangunan Proyek Tower Diduga Illegal Terus Berjalan?!”

 434 total views

Global Investigasi News.com – Pandeglang, Proyek Tower yang diduga milik salah satu provider yang pernah dihentikan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang yang sempat di hentikan aktivitas pembangunan milik salah satu provider yang dibangun oleh PT. MT yang saat ini masih dalam tahap galian tanah terus berjalan tidak mengindahkan penyetopan Satpol PP Kec. Jiput, padahal benar proyek tersebut diduga illegal lantaran belum kantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Read More

Dikonfirmasi dilokasi pekerjaan bangunan yang terus dikerjakan Ia menjawab “Kami disuruh terus bekerja oleh boss pemborong proyek ini, boss, boss saya bernama Sundan, ungkapnya.

Saat dikonfirmasi melalui aplikasi telepon Whatsapp Pemilik PT. MT pemenang tender bernama Sundan mengatakan ” Iya saya pemborong proyek Tower di Sikulan, kalau masalah IMB Izin Mendirikan Bangunan itu bukan kewenangan saya tapi nanti saya sampaikan kepada yang berwenang, sepengetahuan saya IMB itu sedang dalam proses yang mengurus IMB itu adalah Pak Dadan, ungkapnya.

Dihubungi melalui telepon selulernya Dadan Mengatakan “Jangan dulu di beritakan lagi nanti saya pulang kita ngobrol di darat sambil ngopi, katanya.

Lain halnya Budi saat di konfirmasi mengatakan “Ya saya yang minta tanda tangan ke Pak Lurah tapi saya tidak ada kaitanya di proyek itu hanya mengurus surat-surat, ungkapnya

Kepala Desa Sikulan H. Jamaksari saat di hubungi mengatakan

“Ya proyek itu terus berlanjut padahal sudah di stop oleh Satpol PP, mereka bekerja kucing-kucingan, biar nanti saya hubungi pak Camat biar menurunkan lagi Satpol PP agar proyek itu ditutup sekalian karena meresahkan masyarakat, yang kerja-pun tidak melibatkan warga di sini orang pendatang semua, ini jelas proyek illegal telah merugikan negara, bahkan sejak ada berdiri tower percobaan yang kini sedang di bangun akan di permanenkan itu juga sudah meresahkan warga saya karena sejak ada tower itu sering terjadi kerusakan elektronik warga saya, benar waktu itu saya mau menandatangani untuk proses bikin IMB karena saya melihat yang datang ke saya yaitu Budi dan Dadan, ungkapnya.

Ade M

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *