72 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Hikmah Laksanakan Praktik Pengalaman Lapangan

 254 total views

globalinvestigasinews.com – Januari 18, 2021, Way Kanan Lampung – Wakil Ketua III Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Hikmah melepas mahasiswanya untuk melakukan Praktik Pengalaman Lapangan di Kampus Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung .Senin (18/1)

Read More

Walau di masa Pandemi Covid19 Kampus STIT Al Hikmah Pisang  Baru dapat melaksanakan Program PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) angkatan ke 2 tahun Akademik 2020/2021. Dengan jumlah 72 mahasiswa dari  prodi MPI, PMGI/PGSD dan PIAUD.

Wake III STIT Al Hikmah Inhar Efendy.S.Pd dalam sambutanya mengatakan Kegiatan ini diarahkan untuk memberikan pengalaman nyata kepada mahasiswa terhadap medan pendidik dan kependidikan dilapangan.

” sekaligus sebagai wahana untuk menerapkan pengalaman teoritis yg telah diperoleh mahasiswa. Dengan  tujuan untuk melaksanakan Tri Darma perguruan tinggi dan membentuk profesionalisme tenaga pendidik dan kependidikan.” Tambah Inhar Efendi .S.Pd.

Ditambahkannya ,Sasaran adalah sekolah-sekolah yang telah di tunjuk dalam wilayah  Kabupaten Way Kanan. Pelaksanaan di mulai tgl 18 Januari sampai dengan  01 Februari 2021.

“Untuk pelaksanaan PPL di lapangan tetap mengikuti protokol kesehatan, serta kegiatan PPL di sekolah di laksanakan secara PJJ, daring atau luring ( menyesuaikan keadaan).” Pungkas Wake III STIT Al Hikmah .(*/Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *