Kabid Humas Polda Jabar : Ops Yustisi Protokol Kesehatan Gencar Dilaksanakan Polres Indramayu Polda Jabar

 205 total views

Global Investigasi News.com – Kegiatan Ops. Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan kembali di gelar Polsek Tukdana Polres Indramayu Polda Jabar, kali ini di jalan raya Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu, Rabu (20/01/2021).

Read More

Menurut Kapolsek Tukdana Polres Indramayu Polda Jabar. IPTU IWA MASHADI S.H.,MH. dalam kegiatan Operasi Yustisi ini rutin dilaksanakan dijalan Raya tukdana dan sasarannya bagi pengguna kendaraan yang melintas di jalan tukdana, guna mengetatkan kedisiplinan masyarakat, dengan harapan masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pada Ops Yustisi tersebut dilakukan teguran kepada pelanggar dan dihimbau kepada pengguna jalan agar disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penularan covid-19 sesuai Perbup No. 60.A Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) dan SE Bupati Indramayu No. 017/ST.Covid 19-IM/I/2021 di wilayah hukum Polsek Tukdana, pungkasnya,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *