Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Dampingi Penyaluran BST Di Masing-Masing Desa Binaan

  • Whatsapp

 43 total views,  1 views today

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM – Wonogiri – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di wilayah Kecamatan Nguntoronadi masih berlanjut, kegiatan berlangsung di Balai desa masing-masing guna mengantisipasi pengumpulan massa guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Read More

Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing Desa, melaksanakan pendampingan dan pengamanan dilokasi guna membantu pemerintah desa setempat, agar penyaluran BST dapat berjalan dengan aman, lancar dan sesuai protocol kesehatan, Kamis(21/1).

Batuud Peltu Lutfi menghimpun laporan dari masing-masing Babinsa yang melaksanakan pendampingan dalam kegiatan tersebut menerangkan, Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima di 3(Tiga) Desa sebanyak 360 KPM, yang berasal dari Desa Bumiharjo 196 KPM, Desa Gebang 76 KPM dan Desa Pondoksari 88 KPM.

Lebih lanjut Batuud menyampaikan, dari laporan setiap Babinsa yang melaksanakan pendampingan, kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta dengan menerapkan protocol kesehatan.

(Arda 72).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *