Bupati Barru Melepas Rombongan Penyaluran Bantuan ke Sulbar

 192 total views

Globalinvestigasinews.com, Barru Sul-Sel, Rasa empati terhadap korban gempa bumi di Sulawesi Barat terus berdatangan, mulai dari Sobat Milenial Barru, dan GAPPEMBAR serta Aliansi Pemuda Tanggap Bencana Kabupaten Barru. Dan beberapa komunitas diantaranya komunitas Pejalan Barru, Pemuda Masjid Takmir Gempungnge, Kaspenlam, Khatulistiwa, Kawali, Pallulesu, Solkar Fam’s, Louder’19 Kampung Adventure dan Pejalan Cantik Sulawesi.

Read More

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si.,memimpin langsung pelepasan rombongan
penyaluran bantuan kepada korban bencana gempa Sulbar, dihalaman Kantor Bupati Barru, (20/1/21).

Dalam sambutannya Bupati Barru menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan gerakan kemanusiaan terhadap saudara kita yang mengalami bencana di Sulbar.

“Saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh komunitas dan rekan-rekan yang telah memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena bencana gempa bumi,dan saya berharap agar bantuan ini dapat menyentuh langsung bagi masyarakat yang terdampak bencana disana , dan melakukan koordinasi dengan pihak yang terkait,” katanya.

Koordinator Penyaluran Bantuan untuk Sulbar Muhammad Reza Abu Bakar mengatakan, bahwa yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati terhadap saudara kita yang mengalami musibah gempa bumi.

“Ada beberapa bantuan yang akan kami salurkan seperti beras, mie instan,air mineral, perlengkapan bayi, minyak goreng, dan obat-obatan yang merupakan bantuan dari para komunitas di Kabupaten Barru.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *