Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Kategori Lansia Wilayah Surakarta Dipermudah

  • Whatsapp

 36 total views,  1 views today

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM – Surakarta – Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Suparno bersinergi dengan Bhabinkamtibmas membantu petugas PT. Pos Indonesia membagikan BST kepada Lansia di wilayah Kelurahan Sewu. Kamis, (21/1/2021) pukul 10:00 wib s.d. selesai.

Read More

Sertu Suparno mengatakan Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) kategori Lansia dipermudah, melalui petugas PT Pos Indonesia menyalurkan secara door to door didampingi Babinsa serta Bhabinkamtibmas di wilayah Kelurahan Sewu.

“Sebanyak 50 kepala keluarga (KK) yang didatangi PT Pos Indonesia secara langsung di kediaman masing-masing, langkah ini dilakukan agar memudahkan masyarakat yang sudah lanjut usia.”ujarnya.

“Petugas juga menghimbau kepada Lansia / masyarakat yang sudah menerima BST agar dapat mempergunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya, gunakan dana ini untuk keperluan makan sehari-hari, bukan untuk beli pakaian ataupun selain kebutuhan pokok.”imbuhnya.

“Tidak lupa juga kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir serta jaga jarak apabila sedang melaksanakan komunikasi dengan sesama warga sehingga terhindar dari virus Corona dimana penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) belum selesai.”pungkasnya.

(Arda 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *