Hasnah Syam Salurkan Bantuan Alat Rapid test Antigen

 231 total views

Globalinvestigasinews.com – Barru Sulsel, Anggota DPR RI, drg.H.Hasnah Syam MARS, yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Barru menyalurkan bantuan 2500 alat rapid test
antigen ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Barru, (22/1/21).
Selain itu, juga menyerahkan alat pelindung diri (APD) yang dilengkapi masker, dan dua Ventilator untuk disalurkan ke RSUD Barru demi memberi pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan.

Read More

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini, bisa dimamfaatkan dengan baik, dan patut disyukuri karna di awal tahun 2021 banyak yang bisa dilakukan di DPR untuk membantu di saat Pademi covid-19 ini,” kata Hasnah Syam.

Pada kesempatan itu, Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si.,yang didampingi Sekretaris Tim Gugus Tugas Dr.Ir.Abustan M.Si.,dan Juru bicara Khusus Percepatan Covid-19 Barru dr.H.Amis Rifai M.Kes.,menerima langsung bantuan alat Rapid test Antigen di Posko media Centre Tim Gugus Barru. Menyampaikan ucapan terima kasih drg.H.Hasnah Syam MARS.,atas bantuan ini sebagai bentuk kepeduliannya memberi bantuan gratis disaat Pandemi covid-19.

“Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Barru menyampaikan terimah kasih atas perhatian drg.H.Hasnah Syam membantu kami alat Rapid test Antigen untuk Tim gugus dan Rumah Sakit, dan mudah-mudahan kedepannya masih ada tambahan,”harapnya.

Jum.RC.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *