JAGA IMUN TUBUH DIMASA PANDEMI COVID-19, DANDIM 1613/SUMBA BARAT AJAK PRAJURIT BEROLAHRAGA SEPEDA SANTAI

  • Whatsapp

 48 total views,  1 views today

Global Investigasinews.com – Sumba Barat,
Pada masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini, berbagai upaya dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh, seperti yang dilakukan Prajurit Kodim 1613/Sumba Barat melaksanakan Sepeda Santai yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1613/Sumba Barat, Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,S.T,M.Tr(Han). Jumat (22/01/2021).

Read More

Kegiatan diawali dengan senam peregangan yg dipimpin oleh anggota staf operasi di Lapangan Makodim 1613/Sumba Barat yg terdiri dari Prajurit TNI serta PNS Kodim 1613/Sumba Barat dilanjutkan dengan Sepeda Santai menempuh jarak sekitar 10 Km dengan raute star Makodim 1613/Sumba Barat Jln. Gajah Mada – Jln. Patimura – Jln. A Yani – Jln. Waikerou – Jln. Adhyaksa -Jln. Bayangkari – Jln. Gajah Mada dan Finis Makodim kembali.
 
Dandim 1613/Sumba Barat dalam kegiatan tersebut menyampaikan “Sepeda Santai merupakan media berkumpul, olahraga yang menyehatkan serta sangat efektif untuk menjaga kebugaran jasmani ditengah masa pandemi. Ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi dan kebersamaan antara Komando dan staf serta anggota Kodim 1613/Sumba Barat menjaga kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok”

“Bahwa tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan menciptakan suasana kerja yang harmonis, Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini menjadi sangat penting untuk menjaga kesehatan”

“Awali dari diri sendiri dan keluarga, diharapkan anggota dapat menerapkan pola hidup sehat dan terus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan”

Lebih lanjut Dandim mengatakan “Kita sebagai Prajurit harus menjaga kebugaran dan kesehatan demi kelancaran tugas dan tanggung jawab sehari – hari,” pungkas Dandim. Mus-Glibal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *