KABID HUMAS POLDA JABAR : PULUHAN WARGA DI TINDAK KARENA ABAIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA OPS YUSTISI DI WILKUM POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR

 186 total views

Global Investigasi News.com – Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar bersama anggota Koramil dan Satpol PP Kecamatan Kertasari terus gencarkan Operasi Yustisi.

Read More

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina mengatakan bahwa pada Operasi Yustisi tersebut sebanyak puluhan warga di berikan tindakan karena mengabaikan protokol kesehatan.

“Dalam operasi yustisi hari ini puluhan warga yang mengabaikan protokol kesehatan diberi hukuman push up atau menyanyikan lagu Nasional, ” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si, Jumat (22/1/2021).

Setelah diberikan tindakan kepada warga yang melintas di lokasi operasi yustisi, petugas gabungan juga menyampaikan pesan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

“Dalam kegiatan ini kami juga mengimbau warga untuk disiplin 4M dan mensosialisasikan PPKM, serta membagikan masker gratis,” ujar Kabid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *