Piket Koramil 02/Banjarsari Bersama Linmas Laksanakan Patroli malam, Ini Tujuannya

 225 total views

Surakarta , Sabtu (23/01/2021) pukul 21.00 WIB Piket Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto bersama anggota Linmas melaksanakan kegiatan Patroli malam di wilayah kecamatan Banjarsari kota Surakarta.

Read More

Serda Sugiyanto mengatakan Kegiatan Patroli malam ini rutin dilaksanakan oleh Piket Koramil 02/Bjs bersama anggota Linmas guna mencegah tindakan – tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Banjarsari, karena keamanan di wilayah Banjarsari bukan sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari TNI – Polri tetapi juga merupakan tanggung jawab dari warga masyarakat Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.”tuturnya.

“Disamping mengajak warga masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayah, kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 diantaranya memakai masker , mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.”imbuhnya.

“Hal ini bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.”pungkas Sugiyanto.

(Arda 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *