Universitas Panca Sakti Makassar Mengerahkan Bantuan ke Sulbar

 643 total views

Global Investigasi News.com – Golo Lijun Kamis 21-Januari 2021 pukul 07.00 pagi hari, Mahasiswa universitas pancasakti Makassar, Husni Mubarak, menyampaikan melalui kontak WhatsApp, kepada Media cetak dan online, Global Investigasi News.Vt. Com, Ia menjelaskan bahwa, pada hari
Rabu 20 januari 2021 Universitas pancasakti makassar salah ,satu kampus yang ada di sulawesi selatan jln. Andimalarangeng No 73 Makassar.Menyalurkan bantuanya Berupa Logistik Barang ” kebutuhan Pokok Bagi warga yang terkena Dampak Gempa Bumi Penyaluranya sampai kesana Di gerakan oleh lembaga kemahasiswaan , setelah sampainya Di lokasi Para mahasiswa ini membagikan logistiknya terhadap masyarakat sulbar , sehingga semuanya dapat tersalurkan dengan baik .

Read More

Salah satu warga pun menyampaikan Rasa terimakasih kepada semua mahasiswa universitas pancasakti makassar ,karena suda memberikan sumbangsinya untuk membantu kebutuhan mreka .

Salah satu Mahasiswa universitas pancasakti Makassar (Husni mubarak ) menyampaikan bahwa semoga bantuan yang suda bisa disalurkan ini akan diarahakn dengan baik agar , semua elemen masyarakat yang terkena Dampak Gempa Bumi dapat bisa Memenuhi sebagain dari kebutuhan Dan semoga Keberkahan akan tetap Terlimpahkan untuk kita semua , Dan semoga Gempa Bumi yang terjadi agar cepat Di pulihkan .ungkas Husni.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *