Kunjungan Tim Junimart Girsang Center (JGC) Siantar Simalungun di Dua Kecamatan yang Ada di Kabupaten Simalungun

 487 total views

Global Investigasi News.com, Simalungun, Sumut 25/01/2021 dengan meningkat nya kasus covid 19 di negara ini khususnya di kabupaten Simalungun bapak Junimart Girsang SH,MBA. Peduli.

Melalui  Tenaga ahli (Jan Roi Purba) dan Ketua JGC SUMUT (Rimbun Sidabutar) dan tim Junimart Girsang center (JGC) Simalungun atas(Simas) kabupaten Simalungun langsung turun   di dua(2) kecamatan yakni kecamatan Silimakuta dan kecamatan Purba 

Kecamatan Silimakuta pertama yang di kunjungi, rombongan langsung di sambut bapak Jan Chrisdo Damanik SSTP MA , dalam pertemuan tersebut tim JGC di dampingin Ketua Pimpinan Anak Cabang  (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Silamakuta Bung Jol sipayung

Bilmar Manihuruk selaku Koordinator Daerah JGC Simalungun Atas memaparkan tujuan kedatangan rombongan tersebut atas perintah bapak Junimart Girsang untuk melakukan dalam rangka cegah dan lawan Covid 19. JGC Simalungun atas dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan dan rapid antigen di wilayah Silimakuta. Jan Chrisdo Damanik (Camat) menyambut usulan kegiatan JGC Simalungun Atas, disampaikan Camat Silimakuta dirinya akan baik berkoordinasi dengan Koramil dan Polsek Saribudolok untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh kecamatan yang dipimpinnya. Kegiatan Penyemprotan  akan dilaksanakan hari Rabu 27 Januari 2021 mendatang.

Rombongan kemudian berlanjut ke kecamatan Purba, kunjungan team JGC disambut oleh Sekretaris Kecamatan Purba ,tim JGC menyampaikan tujuan tersebut dan beliau akan menyampaikan tujuan kedatangan tim JGC ke camat ibu lisha Hotmaida S.H. 
beliau “memohon maaf berhubung camat tidak hadir dikarenakan sakit ,Saya Akan berkoordinasi menindak lanjuti melalui Staf Ahli TA Junimart Girsang (Janroi Purba) kapan kegiatan tersebut terlaksana”

Dalam kegiatan tersebut kedua camat mendukung penuh program bapak Dr. Junimart Girsang selaku Anggota DPR RI Komisi II DAPIL 3 SUMUT. 
DR. Junimart Girsang melalui team menghimbau seluruh masyarakat agar Mengikuti Protokol kesehatan, wajib pakai masker bersih,cuci tangan dengan sabun,hindari kerumunan,jaga jarak, dan berjemur pagi hari. 
(ID)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *