LSM Kasta NTB Berduka ?!

 507 total views

Globalinvestigasinews com – Praya Lombok tengah NTB – Presiden Kasta NTB, Lalu Wing Haries,S Pd menginstruksi kepada semua penggiat/kasta NTB baik Kasta Lombok Barat Kasta Lombok Timur kasta praya dan Kasta Janapria untuk menjemput Saudara kita di Rumah Sakit Praya.

Read More

Untuk menjemput saudara kita ABD HAKIM sekaligus kita antar ke Tien Petuk Bujak Batu Keliang sebagai penghormatan Kasta dengan memakai baju Kebesaran Kasta kata Presiden Kasta NTB,LWH.
Minggu (,24 -Jauari -2021.)

Lembaga Swadaya Masyarakat LSM KASTA NTB, tentu sangat merasa kehilangan dengan meninggalnya saudara kita ABD HAKIM sebab siapa yang tidak mengenal dengan sosok beliau yang sangat peramah pemurah sekaligus pengobat dan penghibur bagi kita semua, kenapa ketika suasana rumit tegang kalau dia sudah bicara pasti saja kita semua tertawa itulah kehebatan beliaumya.

Presiden Kasta NTB L,Wing Haries Menceritakan tentang hal hal yang dianggap aneh kepada saudara Abd Hakim pada minggu minggu ini,katanya Kalau Saya kawin Nanti dek? Semua kawan kawan Kasta se NTB wajib saya Undang dalam acara pernikahan saya, itu harus dek kata ketua sambil guyon didepan kawan kawan kasta Saudara Abd Hakim.

Lanjut presiden Kasta NTB L,Wing Haries,S Pd ternyata apa yang saudara kita guyon beberapa hari yang lalu ternyata ini yang dimaksud adalah kematian nya,memang kehadiran beliau ditengah tengah kita sangat luar biasa,semoga saja beliau ditempatkan disurganya allah Swt,amIn.

Dan juga semua Anggota Kasta wajib Menghadiri Acara Pemakamannya pada Hari Senin setelah solat Ashar dengan Memakai Baju Kasta tutup Presiden Kasta NTB.untuk mengantar dan penghormatan terahir ke pada almarhum. Tutupnya presiden Kasta NTB.
(H. Imran S Pd. Kabiro Loteng)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *