Petugas Gabungan TNI/Polri, Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Di Blora

  • Whatsapp

 24 total views,  1 views today

Global Investigasinews.com – Blora, Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Kodim 0721/Blora melakukan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 dari gudang farmasi di Blora hingga dikirim ke wilayah gudang farmasi di puskesmas masing masing kecamatan, Senin, (25/01/2021).

Read More

Bersama dengan petugas medis dari masing masing Puskesmas, anggota Polsek Jajaran Polres Blora dan Koramil jajaran Kodim 0721/Blora mengawal pendistribusian vaksin tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Jiken Polres Blora bersama petugas Puskesmas dan Koramil Jiken pagi ini, melakukan pengawalan vaksin Covid-19, dimana puskesmas Jiken hari ini mengambil 57 vaksin.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kabag Ops Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengerahkan anggota Polsek jajaran untuk bersinergi bersama dengan Koramil serta petugas Puskesmas setempat, agar proses pendistribusian vaksin dari tingkat Kabupaten menuju ke wilayah Kecamatan berjalan aman dan lancar.

“Kita telah koordinasi dengan Dinas Kesehatan serta Puskesmas setempat, dan pendistribusian vaksin hari ini akan dikawal ketat oleh TNI Polri,” kata Kabag Ops.

Untuk diketahui 7.440 vial vaksin Covid-19 tiba di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sabtu (23/01/2021) lalu. Dengan pengawalan ketat petugas, armada angkut vaksin tiba di Unit Palayanan Teknis Daerah (UPTD) Gudang Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Blora, dan hari ini vaksin vaksin tersebut akan di distribusikan ke kecamatan kecamatan.
(yasin al amin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *