DANLANTAMAL IV TERIMA PENYUNTIKAN VAKSIN SINOVAC KEDUA

 204 total views

Nomor: 19/PR/I/2021

Read More

DANLANTAMAL IV TERIMA PENYUNTIKAN VAKSIN SINOVAC KEDUA

TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal ) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Sekda Provinsi Kepri Dr. H.T.S.Arif Fadillah,S.Sos., M.Si., dan pejabat Forkopimda Provinsi Kepri meneriman suntik vaksin covid-19 Sinovac kedua yang berlangsung di Gedung Daerah Jl. S.M.Amin Tanjungpinang Kepri, Kamis pagi (28/01/2021).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, doa kemudian laporan dari Sekda Provinsi Kepri, sambutan Gubernur Provinsi Kepri yang diwakili oleh Sekda Provinsi Kepri, kemudian pelakasanaan pemberian vaksian Sinovac dan diakhiri dengan press conference.

Dalam sambutannya Sekda Provinsi Kepri membacakan sambutan tertulisnya Gubernur Provinsi Kepri mengatakan “Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok dengan cakupan vaksinasi Covid-19 yang tinggi sehinga penularan tidak terjadi karena sebagian besar masyarakat memiliki kekebalan tubuh”, tuturnya.

Ditambahkannya “Dengan telah dilaksnakannya vaksin perdana dalam beberapa minggu yang lalu, dan tidak ada keluhan yang terjadi hal tersebut sudah jelas terbukti keluarnya Fatwa MUI Nomor 2 Tahun 2021 tentang kehalalan vaksin ini serta telah terbitnya izin penggunaan darurat untuk vaksin Covid-19 dari Badan POM, maka vaksin Sinovac memiliki mutu yang memenuhi standard pembuatan obat serta halal untuk digunakan”, tegasnya.

Gubernur Provinsi Kepri mengajak seluruh komponen masyarakat di Provinsi Kepri untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 .(@dispen_lantamal iv).

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

 KadispenLantamal IV
  T T D

      Saul Jamlaay

Mayor Marinir NRP 17533/P

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *