Masyarakat Malunda Masih Memilih Mengungsi Diatas Puncak Tinggi

 175 total views

Majene Sulbar, globalinvestigasinews.com – masyarakat malunda masih banyak yang memilih mengungsi di atas bukit karena masih trauma pasca gempa bumi majene M 6,2 lalu, di mana di daerah tersebut pusat gempa ,sekitar 200 KK. yang masih bertahan sampai saat ini Rabu tanggal 27 januari 2021.

Read More

Adapun pantauan langsung media ini masih ada sekitar 200.KK yang masih bertahan dengan memasang tenda sekitar jalan poros majene mamuju yang tepatnya sekitar Puncak Tinggi Malunda yang asalnya masyarakat dari Kecamatan Malunda .

Saat media ini konfirmasi langsung dengan salah salah satu masyarakat malunda atas nama Mail menyatakan kami sudah hampir 12 malam sejak terjadinya gempa M 6,2 jumat lalu mengungsi di tempat ini karena kami masih trauma pak wartawan .itu pun juga sudah tiga hari ini kalau siang banyak yang pulang kerumah masing- masing yang masih bisa digunakan untuk bersih- bersih setelah sore menjelang malam mereka kembali lagi kemari untuk bermalam di tempat ini.pungkasnya

Adapun posko kesehatan dari puskesmas malunda dan PMI ,ada juga posko keamanan dari pihak TNI Dan Polri ada juga di tempat tersebut untuk menjaga kesehatan mereka dan keamanan pengunsi tersebut.

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *