Pemkab Way Kanan Selenggarakan Pisah Sambut Kakan Kemenag

 186 total views

Way Kanan-LAMPUNG.
globalinvestigasinews.com – Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan Dari H.M. Isa Kepada H. Helmi Berlangsung Di GSG Pemkab setempat, Rabu (27/01/21).

Read More

Hadir Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Skpd, forkopimda, serta Jajaran Kemenag Way Kanan.

Raden Adipati Surya atas nama Pemerintah Way kanan berterimakasih kepada H.M Isa yang sudah menjabat kemenag Way kanan selama lebih kurang 4 tahun ,serta mengucap selamat datang kepada Kemenag Baru H. Helmi.

“Pak Isa selama menjadi Kemenag Way kanan Sangat luar biasa dan selalu bekerja penuh semangat.”

Kepada Bapak. H. Helmi, sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan yang
baru, Bupati Way Kanan mengucapkan selamat datang.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Bapak dapatkan dari tempat tugas sebelumnya, dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan ini,”kata Adipati
Di tempat yang sama juga ,H.M.Isa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Way Kanan atas jalinan kerjasama dengan Kemenag Way Kanan.

“Banyak kenangan indah yang tak terlupakan selama di Way Kananganan, demikian juga ilmu yang didapat selama lebih kurang 4 tahun ini.” Kata M Isa.

Kepada H Helmi selaku Kemenag yang baru H M Isa berharap.kemenag Way kanan dapat lebih maju khusus di bidang keagamaan.

Sementara itu H.Helmi. selaku kepala kemenag Way Kanan yang baru mengatakan bahwa dirinya sangat senang, dan siap.menjalankan amanah sebagai Kepala Kantor.

“Saya berharap agar kita dapat berkerja sama untuk memajukan Way Kanan di bidang keagamaan, Karna Way Kanan adalah Kampung Halaman saya.” Kata H Helmi. (**/RN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *