Kondisi Mita Utami Sangat Memprihatinkan Butuh Uluran Tangan dari para Dermawan

 324 total views

Bangka Belitung.
Globalinvestigasinew.com – Pangkalpinang Jum’at 20-02-2021.com – Malang betul nasib mita Utami ini, Sudah 2 tahun komplikasi penyakit infeksi paru paru/radang paru paru, mita Utami (21) ini dirawat saudaranya Yoan olsita di rumahnya, Jum’at 19 Pebruari 2021.

Read More
Kondisi Mita Utami sangat memprihatinkan, butuh uluran tangan dari para dermawan.

Tubuh lemah terbaring di ruang kamar keluarganya yang terletak di Jalan padat karya RT 06 RW 02 selindung kecamatan gabek perumahan Mega harmoni blok E NO 06 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Semakin hari kondisi kesehatan mita Utami semakin parah.

Yoan olsita yang sering di sapa Yossi saudara dari Mita Utami, saat di temui awak media di kediamannya, Yossi katakan.

“Sering sekali keluar masuk rumah sakit tapi kondisi mita Utami seperti ini. Mulai makin terlihat parah di Bulan November 2020 lalu dirawat di rumah sakit dan sekarang hanya bisa dirawat di rumah karena Pandemi Covid-19 dan biaya.

Kami sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa. Pengobatan telah kami lakukan baik ke rumah sakit ataupun alternatif. Biaya sudah habis banyak tapi belum ada perubahan, “tuturnya Yossi

Ketua laskar merah putih (marcab) kota Pangkalpinang maulana di dampingi sektaris nya M Rizaldi menghampiri rumah Yoan Olsita untuk melihat dan menanyakan keadaan sebenarnya, sungguh menyedihkan sekali melihat keadaan Mita Utami  yang sedang terbaring.

”Saya sangat sedih dan perihatin sekali melihat keadaan Mita Utami yang terlihat terbaring sangat lesu dan terlihat tak memiliki semangat, Ketika diajak komunikasi Mita Utami terlihat lemas dengan keadaannya saat ini,

saya sangat berharap kepada para Darmawan agar dapat memberikan serta menyisihkan sebagian rejekinya untuk membatu meringankan beban adik kita Mita Utami, “tuturnya Maulana.

Seizin dari Yoan Olsita alias yossi keluarga dari Mita Utami, ketua LMP marcab kota Pangkalpinang dan sektaris ingin membantu donasi untuk Mita Utami dan sekalian menyerahkan batuan hari ini sebut saja dari hamba Allah agar dapat melihat semangat Mita Utami untuk semangat berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Bagi Bapak/Ibu, Saudara/Saudari, Kakak/Adik dan Pemerintah Babel khususnya pemerintah kota Pangkalpinang serta masyarakat Indonesia, yang mau membantu keluarga Yoan Olsita langsung ke rekening 853-5271-077. Bank BCA atas Nama Yoan Olsita. Atau bisa menghubungi  telpon/wa : 081222898778 Kiranya bisa membantu dan meringankan sedikit beban keluarga Yoan Olsita.

Globalinvestigasi news.com.
(Fuad & Sawal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *