Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Dapat 137 Suara, Delima Anggraeni Saputri Siap Melenggang ke Parlemen Desa Pangkal Duri

 264 total views

Globalinvestigasinews.com – Tanjab Timur-Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pangkal Duri Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur berjalan lancar, Selasa (23/02/2021).

Pada pemilihan tersebut, para calon anggota BPD yang akan menjabat selama 6 tahun ke depan dipilih oleh warga Desa Pangkal Duri Ilir dengan antusias melalui Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing dusun, yakni Dusun 1, Dusun 2, Dusun 3 dan Dusun 4.

Sebagai perwakilan perempuan dari Dusun 2, Delima Angreani Saputri siap maju sebagai anggota BPD Pangkal Duri Ilir dengan perolehan suara sebanyak 137.

Delima mengatakan, setelah nantinya dilantik sebagai anggota BPD, Ia akan menjalankan fungsi dan tugas sebaik-baiknya.

“Menerima dan menyalurkan aspirasi masyarakat, itu visi misi saya yang utama. Semoga ke depan bisa terlaksana,” ungkapnya.

Kemudian, Ia berharap agar anggota BPD Pangkal Duri Ilir bisa bersinergi bersama Pemerintah Desa Pangkal Duri Ilir dalam membangun desa, terutama perekonomian desa.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih saya. Semoga bersama anggota BPD lainnya, kami bisa ikut serta dalam memajukan dan membangun Desa Pangkal Duri Ilir,” pungkasnya