DI LANTAMAL VI MAKASSAR, PANGKOARMADA II TEKANKAN PRAJURIT UNTUK MEMANTAPKAN KUALITAS PENGABDIAN

 223 total views

GIN – TNI AL. Koarmada II, Surabaya, 22 Februari 2021. Selesai melaksanakan kunjungan di Lanal Palu dan Lanal Kendari, kali ini giliran Lantamal VI Makassar yang menjadi tujuan Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Lanal dan Lantamal di bawah jajaran Koarmada II, pada hari Senin (22/02).

Read More

Di Makassar Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan beserta rombongan disambut dengan Tarian Padduppa yang berasal dari Bugis-Makassar yang merupakan tarian penyambutan bagi tamu, selanjutnya rombongan disambut langsung oleh Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari didampingi Ketua Korcab VI DJA II Ny. Erna Benny Sukandari serta Perwira Staf Lantamal VI Makassar.

Masih seperti pada kunjungan sebelumnya, di Lantamal VI Makassar Pangkoarmada II mengingkatkan arti penting silaturahmi langsung dengan seluruh prajurit dan Jalasenastri. Pangkoarmada II juga menekankan perlunya memantapkan kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks ditengah pandemi covid-19. Tidak lupa pula mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Dalam sambutan Laksda Sudihartawan juga menekankan agar seluruh prajurit senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap bahaya bencana alam termasuk di Sulawesi yang rawan gempa tsunami dan menegakkan integritas dengan tidak melakukan pelanggaran. “ Dengan disiplin maka prajurit tidak akan kehilangan nafasnya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional serta tentara profesional berdasar Sumpah Prajurit dan Sapta Marga, ” ungkapnya.

Selesai acara tatap muka dan pengarahan di lanjutkan sesi tanya jawab, pemberian santunan dan tali asih kepada Mayor Laut (S) Andi Arwin (Pamen Satker Kuwil Lantamal VI) , Warakawuri dan anak yatim serta penyerahan cindera mata.

(Pen2.)

tni #tni_indonesia_update #tnilovers18 #puspentni #tni_angkatan_laut #tnial #tnial⚓ #tnialsurabaya #kodiklatal #akademitni #akademi_angkatan_laut #kolinlamil_tni_al #covid_19 #newnormal2020 #polisimiliterangkatanlaut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *