Kapolres AKBP FX Irwan Arianto, S.IK., MH Menerima 1000 Paket Sembako Bantuan Presiden RI dan Segera Mendistribusikan kepada Masyarakat

 265 total views

Sumba Barat NTT, GlobalInvestigasinews.com – Polres Sumba Barat akan segera mendistribusikan 1000 paket sembako kepada masyarakat bantuan presiden RI kepada warga kurang mampu.Kegiatan penerimaan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat.

Read More

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.IK.M.H menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan Implementasi dari arahan bapak presiden dalam rangka kepedulian dan wujud kasih terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

Harapan kapolres Semoga dengan adanya paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat utamanya bagi mereka yang terdampak sosial ekonomi akibat pandemi covid-19,” imbuh Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk terapkan Physical distancing atau jaga jarak, selalu gunakan masker saat bepergian, jaga pola hidup sehat, dan tidak mudik guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Kapolres berharap, bantuan sembako yang diberikan bpk presiden melalui Polres Sumba Barat dapat bermanfaat dan berguna untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat dan mendapatkan nilai pahala dari tuhan yang maha esa” papar Kapolres
(Mus-Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *