Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Penandatangan Perjanjian Kerjasama (MoU)

 469 total views

SULBAR MAMUJU, Globalinvestigasinews.com – Kepala kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat JOHNY MANURUNG, SH. di dampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara DJASMANIAR. SH., MH. melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama/Memorandum of Undarstanding (MoU) antara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Pelaksanaan jalan Nasional Sulawesi Barat bersama jajarannya Di tenda Kantor kejakssan Tinggi sulawesi barat.selasa tanggal 23 Februari 2021 jam 11.00 Wita sampai selesai .

Kejati sulbar Johny Manurung menngungkapkan Adapun dalam pelaksanaan ini membahas tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadiri Kepala Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Pelaksanaan jalan Nasional Sulawesi Barat DR. BUDIAMIN. S.T., M.T.

“Penandatanganan MoU merupakan dasar dalam Pendampingan maupun Pengawalan mengenai Pembangunan di Sulbar terutama yang diselenggarakan oleh Bina Marga”.

Lanjut kejati sulbar johny manurung Jika ada persoalan hukum yang timbul dalam bidang hukum keperdataan, jajaran Jaksa Pengacara Negara Kejati Sulbar siap memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma, hal ini merupakan langkah awal untuk mempercepat pembangunan di Sulbar pasca gempa bumi…tutupnya

RUS GINEWS