Waka Polres Polman Berkunjung ke Kompi 721 untuk Bersilaturahmi

 205 total views

SULBAR Polman – Globalinvestigasinews.com – Setelah dilantik secara resmi menjadi Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK berkunjung ke Kompi 721 makkasau untuk melaksanakan silahturahmi dengan Danki 721 makkasau. Rabu (24/2/21)

Read More

Pada kunjungan Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK bersama rombongan diterima langsung oleh Danki 721 makkasau Letnan Satu Infabtri Subarkah.

Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK mengatakan kunjungan saya ke kompi 721 makkasau merupakan hal yang penting untuk menjalin sinergitas dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, yakni antara personel Polri dan TNI, menjalin silaturahmi sehingga meciptakan keharmonisan antara TNI dan POLRI.

Pentingnya peran serta TNI-POLRI untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan memberantas penyakit masyarakat di Kabupaten Polman agar tercipta situasi yg aman dan damai serta menjaga Kabupaten Polman dari ancaman kamtibmas yang berpotensi untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Pungkas Waka Polres Polman.

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *