Polres Polman Gelar Kegiatan Pelatihan Tracer Covid-19 kepada Bhabinkamtibmas

 208 total views

SULBAR Polman – Globalinvestogasinews.com, Satbinmas Polres Polman menggelar pelatihan peningkatan kemampuan bhabinkamtibmas jajaran Polres Polman sebagai Tracer covid-19 , Kamis (25/2/2021).

Read More

Pelatihan ini dibuka oleh Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK dan dihadirkan pemateri AKP Sudirman Lau,S.H selaku Kasat Binmas dan Ps.Paur Kes Poliklinik Polres Polman Suttariani,S.kep.

Adapun materi yang disampaikan ialah tentang pengetahuan dasar tentang Covid-19 dan Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI), penelusuaran kontak, pemantauan karantina, isolasi mandiri dan pemberdayaan masyarakat dalam pemantauan karantina atau isolasi mandiri.

Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK menyampaikan, melalui pelatihan yang dilakukan diharapkan anggota bhabinkamtibmas sebagai tracer Covid-19 dapat memahami tugasnya sebaik mungkin.

“Diharapkan materi-materi yang disampaikan dapat di implementasikan dalam bertugas saat terjun di tengah masyarakat. Langkah ini diharapkan dapat maksimal guna mempercepat upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *