Polres Polman Melaksanakan Anev Untuk Menindak Lanjuti 16 Program Prioritas Kapolri

 186 total views


SULBAR Polman – Globalinvestigasinews.com, Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK memimpin kegiatan anev dalam rangka menindaklanjuti 16 Program Prioritas Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si rapat dilaksanakan di gedung Aulah Ruppata Polres Polman. Kamis (25/2/21).

Read More

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi.,SH, Kabag Ren Polres Polman Kompol I Wayan Sudia, Kabag Sumda Polres Polman AKP Masdar Mansur, Para Kasat dan Operator masing-masing Program.

16 Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yaitu Penataan Kelembagaan, Perubahan Sistem dan Metode Organisasi, menjadikan SDM Polri yang Unggul di Era Police 4.0, perubahan Teknologi Kepolisian Modern di Era Police 4.0, pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, peningkatan kinerja penegakan hukum, pemantapan dukungan polri dalam Penanganan Covid-19, pemulihan Ekonomi Nasional, menjamin Keamanan Program Prioritas Nasional, penguatan Penanganan Konflik Sosial, peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri, mewujudkan Pelayanan Publik Polri yang Terintegrasi, pemantapan komunikasi publik, pengawasan Pimpinan terhadap setiap kegiatan, penguatan fungsi pengawasan, dan Pengawasan oleh masyarakat pencari keadilan (Public Complain).

Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK mengatakan untuk itu, seluruh point prioritas Kapolri harus kita pahami bersama guna mendukung target pelayanan yang lebih maksimal di tengah masyarakat.

Bersamaan dengan itu, Waka Polres Polman juga mengatakan program prioritas kapolri ini akan langsung dijabarkan dalam rencana aksi sesuai petunjuk dari Polda. Untuk rancangan kegiatan dalam waktu singkat akan disusun oleh masing-masing Kabag, Kasat dan perwira selaku penanggung jawab program.

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *