Kapolres Bangka Barat bersama Paur Humas Ikuti Pelatihan Public Speaking

 249 total views

GIN – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK bersama anggota Humas Polres Bangka Barat mengikuti zoom meeting pelatihan public speaking yang diselenggarakan oleh oleh Divhumas Mabes Polri bekerja sama dengan ANTARA, Jumat (26/2/2021)

Read More

Pelatihan public speaking bertema “Penguatan Kapasitas SDM Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) Melalui Pelatihan Public Speaking” ini dilakukan sebagai tindak lanjut 100 hari program prioritas Kapolri yang salah satu programnya untuk memantapkan komunikasi publik bagi seluruh Kabidhumas, Kapolres/ Kapolresta/ Kapolres Metro/ Kapolrestabes agar memiliki kemampuan berbicara di depan publik dan media.

Kapolres Bangka Barat mengugkapan, pelatihan ini sangat bermanfaat untuk mempelajari bagaimana mengemas teknik komunikasi verbal dan non verbal
Yang dapat disampaikan secara efektif, yang bermuara pada pembentukan citra positif Polri dalam membangun kepercayaan masyarakat.

” Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk membangun kepercayaan Polri di masyarakat ” ujar Kapolres

Peserta diajari cara menajamkan pendekatan persuasif dan mengembangkan personal branding yang sejalan dengan peningkatan citra maupun reputasi instansi Polri sebagai pelayan masyarakat.

Para pemateri dalam acara tersebut diantaranya Dirut Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat, Produser ANTARA TV Rinto A. Navis dan Produser ANTARA TV Ardi Irawan. Kemudian pemateri lainnya Alfian Rahardjo, Ninok Haryani dan Wardahniah yang merupakan Produser TV dan presenter.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *