Banner Informasi Pos Komando Taktis TMMD Reguler ke-110 Kodim Purbalingga Mulai Dipasang

 169 total views

GIN, PURBALINGGA – Guna menunjang pelaksanaan program TMMD ke-110 Kodim Purbalingga di Desa Tumanggal Kecamatan Pengadegan, personel Kodim Purbalingga yang merupakan anggota Satgas TMMD salah satunya Peltu Rudi, mulai memasang banner informasi di Posko TMMD yang dipusatkan di SDN 2 Tumanggal, (27/2/2021).

Read More

Keberadaan Posko TMMD tersebut begitu strategis untuk melakukan saling koordinasi dan pemantauan aktivitas petugas ketika melaksanakan kegiatan TMMD Regular ke-110.
Disampaikan Peltu Rudi, banner informasi merupakan kelengkapan administrasi program sangat penting dalam menghadapi kunjungan tim pengawas TMMD yang akan datang ke lokasi TMMD ini.

“Posko TMMD Reguler ini merupakan miniatur pelaksanaan pembangunan di lapangan, baik sasaran fisik, non fisik maupun sasaran tambahan. Semua data harus terpampang lengkap di papan sketsel termasuk progressnya,” terangnya.

Ditambahkan, data administrasi juga dilengkapi denga foto-foto sejak Pra TMMD sampai hari ini dan nantinya sampai program TMMD Reguler ke-110 selesai selama satu bulan yakni dimulai 2 sd. 31 Maret 2021.

Ditambahkan, jika data dan dokumentasi lengkap akan memudahkan media untuk publikasi kegiatan pembangunan program TMMD Reguler ke-110 di Desa Tumanggal ini tanpa harus turun ke lokasi.

“Data yang disajikan juga meliputi sumber anggaran dan penggunaannya untuk transparasi,” terangnya memungkasi.
(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *