BPI KPNPA RI akan adakan Rapat Kerja Wilayah, Sejumlah Pejabat Negara & Daerah Dianugerahkan BPI Award

 432 total views

GIN – Jakarta. Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Negara Republik Indonesia ( BPI KPNPA RI ) akan melaksanakan Rapat Kerja Wilayah sekaligus Pemberian Anugerah Penghargaan kepada Pejabat Negara maupun Daerah Melalui penilaian Kepuasan terhadap layanan kepada masyarakat, birokrasi bersih bebas dari Korupsi dan penegakan hukum berkeadilan (27/02/2021).

Read More

” Kami akan melaksanakan Rapat Kerja Wilayah dalam rangka optimalisasi dan meningkatkan kinerja jajaran dari BPI KPNPA RI wilayah Propinsi, kota madya maupun kabupaten se-Indonesia ” Ucap Ketua Umum DPN BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar SH, S.sos.

Kegiatan ini menurutnya tempat mengevaluasi kinerja anak buahnya di daerah dalam rangka tugas dan fungsinya sebagai Anggota BPI untuk memiliki kepedulian terhadap permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara terhadap pencegahan kejahatan tindak pidana korupsi dan jangan sampai ada anggota BPI KPNPA RI yang terjebak terlibat korupsi maupun tindak pidana pemerasan terhadap SKPD dan Pejabat Daerah dan bila ada terjadi Anggota BPI KPNPA RI melakukan Pemerasan dan tindak pidana maka akan mendapat sanksi pemecatan sebagai Anggota BPI KPNPA RI dan proses hukum dari Pihak yang berwajib

” BPI memiliki unsur pembina dan X-Officio sesuai dengan ketentuan peratusan perundangan undangan yang berlaku (UU No.2 Tahun 2002 dan peraturan kapolri No.24 Tahun 2007) yang membuat Lembaga ini berbeda dari lembaga yang lainnya. Dan di tengah-tengah kegiatan acara itu nantinya juga akan dihadiri para Pejabat Negara dan Daerah, baik dari aparatur penegak Hukum maupun Birokrat yang akan kami berikan Anugerah berupa Piagam Penghargaan & BPI Award salah satunya ada, Jaksa Agung Muda, Kapolda metro jaya, pangdam jaya, Kapoldasu, Kapolda Aceh dan masih banyak lagi. Sampai bertemu pada Rabu 3 Maret 2021 di Aston Kemayoran ya ” Ucap pria yang pernah masuk bursa calon komisioner KPK ini menambahkan.

Satgas khusus korwil BPI KPNPA RI DPD Se Sumatera Utara Sari Darma Sembiring, SE Melalui telepon selulernya mengatakan dirinya mengaku tidak sabar untuk segera hadir di acara yang akan diadakan di Hotel Aston Kemayoran Tersebut.

” Ga sabar sebenarnya ingin sekali segera hadir bertemu ketum dan belajar dari beliau. Saya banyak mendapatkan motivasi, wawasan, strategi bagaimana melangkah dengan cepat dalam membangun BPI. Saya selalu belajar dan terus belajar dalam meningkatkan kemampuan Analisa, Investigasi & intelijensi saya kedepannya ” ucapnya kepada reporter kami.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *