Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru Melantik dan Mengukuhkan Hj. Badiar Dewi Kuryana Azis

 212 total views

GIN – Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru Melantik dan Mengukuhkan Hj. Badiar Dewi Kuryana Azis sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Bertempat di Griya Agung Pelembang, Jumat (26/02/2021).

Read More

Selain melantik dan mengukuhkan ketua tim penggerak PKK kabupaten OKU, ketua tim penggerak PKK provinsi Sumsel melantik dan mengukuhkan juga ketua tim penggerak PKK kabupaten OKU Timur, Ogan Ilir, Musi Rawas, OKU Selatan, dan kabupaten Musi Rawas Utara.

Pelantikan ketua tim penggerak PKK kabupaten OKU ini dilakukan usai dilaksanakannya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan petikan surat keputusan ketua tim penggerak PKK Sumsel dilanjutkan dengan kata pelantikan dan penandatanganan surat keputusan pelantikan oleh Hj. Febrita Lustia dan bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis selaku pembina PKK Kabupaten OKU.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam amanatnya mengingatkan para kepala daerah agar peran serta anggota PKK dilibatkan dalam mengawal jalannya pembangunan. Anggota PKK memiliki tugas dan fungsi besar sebagai pendamping suami. Karena itu, gubernur minta anggota PKK di Sumsel dan Kabupaten/kota untuk dapat menjadi contoh masyarakat.

Usai prosesi pelantikan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada ketua tim penggerak PKK kabupaten OKU Hj. Badiar Dewi Kuryana Azis, dan lima ketua tim penggerak PKK kabupaten lainnya.

Sementara itu, usai pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Hj. Badiar Kuryana Azis menyatakan bahwa tim penggerak PKK itu memiliki posisi strategis dalam bekerjasama dengan pemerintah untuk bersinergi dalam mendukung program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.
“Tim Penggerak PKK memliki peran yang sangat penting dalam pembangunan peningkatan SDM dan kesejahteraan masyarakat, bisa dilihat dari seluruh program pokja mulai Pokja satu sampai empat memiliki tanggung jawab yang sama terkait peningkatan SDM dan kesejahteraan,” ujarnya. ( Avn )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *