SD Negeri 01 Koto Lanang Mendapat Juara 1 LCC Bidang Studi Matematika Tingkat Kecamatan Depati Tujuh Tahun 2021

 932 total views

Kerinci – Globalinvestigasicom : Digelarnya Lomba Kompetisi KSN LCC KOSN dan FLS2N ditingkat kecamatan depati tujuh’ provinsi jambi pada Sabtu 27/02/2021.

Read More

Dalam ajang perlombaan KSN, LCC, KOSN dan FLS2N, ditingkat kecamatan bahwa SD Negeri 01 Koto Lanang meraih juara 1 (satu) LCC dibidang studi matematika.

Yang meraih juara 1 LCC Bidang Studi Matematika tersebut ialah bernama FAREL NOPANDA.

Farel saat ditanya oleh awak media global mengenai ia mendapat juara 1 satu iapun sangat sekali dan bisa untuk ikut kelomba berikutnya ditingkat kabupaten” . ucapnya.

“Dan ternyata SD Negeri 01 Koto Lanang kecamatan depati tujuh juga berhasil mendapatkan juara 2 (dua) dibidang studi IPA yang bernama ZAHARA GAFINZA dan sekaligus juga mendapat juara ke 3 LCC atas nama Juanda Rezki Pratama, Muhammad Nabil serta Fazri Alghifari.

ARPAN S.Pd Selaku Kepsek SD Negeri 01 Koto Lanang ditempat terpisah ia mengatakan” Alhamdulillah, hari ini kita diberi khabar baik’ yang mana SD Negeri 01 dapat menjuarai lomba KSN dibidang studi Matematika dan ini tidak terlepas dukungan dari semua mejelis guru dan orang tua siswa.

Hal senada juga ia mengatakan bahwa juara 1 LCC Bidang Studi Matematika atas nama Farel akan kita bina untuk melaju atau mengikuti kelomba ditingkat kabupaten kerinci” dalam bidang studi matematika” jelas’nya.!

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *