Sobari Kader PP Karang Bahagia Bersama Haji Eeng Mengadakan Giat Baksos Yang Ke-2 Terhadap Korban Bencana Banjir

 317 total views

Cikarang, Globalinvestigasinews.com – Ratusan rumah warga di kampung Ciherang, Desa karangsatu Kecamatan karang bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada minggu, ( 21/2/2021 ) masih terendam banjir. Mengetahui informasi tersebut, Tim Pemuda Pancasila mendatangi lokasi banjir.

Read More

“Adapun bantuan yang diberikan ini bantuan sosial yank ke dua dan berlanjut Kejari Senin dengan jumlah 654 makanan siap saji dan tengki air bersih 3 mobil. Ucap Sobari.

Sesampainya di lokasi, Tim Pemuda Pancasila sekaligus kader pemuda Pancasila Didampingi anggotanya, kurang lebih 200 orang, yang terdiri dari 6 pengurus ranting dan seluruh PAC, Sapma dan srikandi memeberikan bantuan berupa 450 makanan siap saji, yang berada di desa karangsatu , kecamatan karang bahagia.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Bapa Sobari sebagai tokoh pemuda sekaligus sebagai kader pemuda Pancasila begitu peduli terhadap warga kami ynk terkena pasca banjir. Atas bantuanya dari mulai makanan siap saji, juga menghibur anak-anak di sini. Kami warga terdampak banjir sangat terbantu, Semoga Allah melindungi seluruh tim Pemuda Pancasila dan para donatur.

Sapta Hendra Wijaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *