Asyikkk….!!! Pemandian Alam Gunung Gajah Firdaus yang Dikelilingi Pepohonan Hijau dan Masih Alami

  • Whatsapp

 31 total views,  1 views today

Sumut.TV Gloval Investigasi.Com- Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan sahabat   dengan menyusuri alam merupakan kegiatan yang mengasyikan. Seperti halnya tempat wisata Pemandian Alam Gunung Gajah Firdaus  yang berada di Desa lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu   Kabupaten Labuhanbatu .

Read More

Pemandian Alam Gunung Gajah Firdaus  merupakan objek wisata pemandian alam yang airnya bisa dibilang  jernih, segar, dan dingin pula. Ditambah pepohonan yang hijau serta udara yang masih alami.

” Salah satu pengunjung Hardiyanto (26) Warga Aek Pahing yang Biasanya kalau  pulang kampung, pasti ke sini jalan-jalannya sama keluarga  ucap Hardiyanto  seorang karyawan  swasta di perkebunan PT.AEP Tasik Raja Labuhanbatu Selatan , Minggu (27/2/2021).

Di tempat yang sama ,Bu Yuli (27) warga  Rantau Prapat  pengunjung yang tertarik mengunjungi lokasi wisata ini bersama suami ,anak dan keluarga besarnya, mengatakan lokasi wisata Pemandian Alam Gunung Gajah Firdaus sangat indah,asri dan nyaman untuk semua kalangan seperti area sungai nya yang bisa untuk anak anak mandi karena air nya dangkal dan bersih apa lagi saya lihat semua lokasi nya sangat bersih.

“Kalau bisa saat mau ke sini, punya waktu yang cukup panjang. Karena kita di sini bisa menjelajahi  tempat wisata sekaligus bisa bernyanyi karena pemilik nya menyediakan tempat bermain anak seperti ayunan serta hiburan keyboard gratis bagi pengunjung dan fasilitas Mushola untuk pengunjung yang hendak beribadah yang penting keren lah.Ucap Yuli.

Sementara itu , Hendra Dalimunthe SP  Pemilik  Pemandian Alam Gunung Gajah saat di temui di lokasi mengatakan kepada awak media ini, usaha ini saya kelola sendiri untuk hiburan masyrakat bang dan saya juga memperdayakan masyrakat untuk membuka peluang  kerja seperti petugas parkir ,petugas kebersihan dan petugas jaga Toilet semuanya warga  setempat dan keluarga saya .

Lokasi wisata Pemandian Alam Gunung Gajah Firdaus baru di buka bulan oktober 2020 sudah banyak Pengunjung kemari ,bahkan ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Meika,Ketua Gerindra Abdul Karim Hasibuan dan Farinsal sudah datang ke mari.beber Hendra.

Selanjutnya Hendra juga menghimbau
Untuk para pengunjung juga diharapkan untuk menjaga kebersihan kawasan wisata Pemandian Alam Gunung Gajah Firdaus .

“Kadang yang membuat mata ini sakit, pengunjung  yang ada di wisata ini membuang sampah di dalam aliran sungai ini,maka nya saya sering keliling di lokasi ini. Karena Kita perlu juga menjaga kelestarian tempat ini.

Saat di tanya tentang Wisata miliknya sudah di daftarkan ke Disporabudpar Kabupaten Labuhanbatu ,Hendra mengatakan pasti bang secepatnya saya daftarkan ,karena walaupun baru buka saya sudah membayar pajak  sebesar   Rp.175000  (Seratus tujuh puluh lima ribu rupiah ) perbulan ke Bapenda bang,karena saya sebagai warga labuhanbatu dan pengusaha kita bayar pajak bang , untuk  kemajuan labuhanbatu kita harus dukung bang.

Saya berharap juga ke pihak pemkab labuhanbatu agar lokasi menuju lokasi wisata Pemandian Alam Gunung Gajah Firdaus agar di aspal , karena menuju lokasi wisata ini  banyak pemukiman  warga   yang jalanya kalau hujan sangat licin.

Untuk mencapai lokasi wisata, pengunjung yang berasal dari Rantau Prapat hanya 20 menit.

Apabila  pengunjung bisa melihat lokasi sudah di buat papan plank lokasi wisata.

Pengunjung tak perlu khawatir, apabila sudah tiba di desa tersebut, jangan sungkan untuk bertanya ke warga sekitar, lokasi berada di desa lingga tiga kecamatan Bilah hulu.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *