Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1613-01/Loli Himbau Warga Masyarakat Patuhi Prokes

 179 total views

Waikabubak NTT, GlobalInvestigasinews.Com – Serda Dusan Babinsa Kelurahan Wailiang Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat Koramil 1613-01/Loli Kodim 1613/Sumba Barat melaksanakan kegiatan himbauan protokoler kesehatan kepada warga pengunjung dan pedagang di Pasar Lama Waikabubak guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 diwilayah binaan. Minggu (28/02/2021)

Read More

Kegiatan dilaksanakan oleh Serda Dusan bersama anggota Pospol Pengamanan Pasar Brigka Kusmiran dengan cara berkeliling area pasar sebagai upaya nyata dalam mengajak warga untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan.

Kepada awak media Serda Dusan mengatakan, “Masih adanya warga yang terpapar Covid-19, membuat kami tidak pernah berhenti untuk melaksanakan himbauan untuk mematuhi ketentuan protokoler kepada warga, terutama di pusat-pusat keramaian warga. Himbauan terus kami laksanakan, agar warga kita terbiasa untuk mendisiplinkan dirinya untuk memakai masker ketika melaksanakan aktivitas di tempat keramaian,”Ujarnya.

Dalam masa penerapan perilaku hidup baru, kami sampaikan kepada warga untuk membiasakan diri dengan berpedoman kepada pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penularan Covid-19. Melalui kegiatan ini kami berharap warga selalu memperhatikan ketentuan protokoler kesehatan, sehingga wabah Covid-19 ini dapat segera berakhir,”Kata Dusan

Saat dihubungi via telpon Danramil 1613-01/Loli Kapten Inf Suyono menuturkan, “Ini merupakan upaya Babinsa sebagai aparat teritorial, dalam melaksanakan pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona ditempat keramaian yang ada diwilayah binaannya” tutur Danramil.

Melalui kegiatan ini Babinsa mengajak warga yang beraktivitas di Pasar untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Melalui upaya ini kami berharap dapat mengurangi dan meminimalisir jumlah warga yang terpapar oleh Covid-19,”Tutupnya
(Mus-Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *