Dua Pelaku Tawuran yang Melibatkan Anak Dibawah Umur Dipulangkan, Ini Faktanya

 209 total views

GIN ] Sumbar – Kenakalan remaja belakangan ini menjadi sorotan dikota Padang, Anak yang masih berstatus pelajar kerap tersandung dengan prilaku yang mengarah kepada pelanggaran hukum, serta meresahkan warga.

Read More

Tawuran antar geng yang barusan terjadi di Simpang Bukit Putuih, menjadi pembelajaran bagi para orang tua yang senantiasa harus berperan aktif dalam menjaga serta mendidik anak – anak untuk tidak berkumpul dengan rekannya yang kerap lepas kontrol melakukan kekacauan ditengah masyarakat.

Kedua pelaku yang berhasil diamankan oleh Polsek Padang Selatan, setelah melalui proses pemanggilan Orang tua guna memberikan pemahaman serta untuk tidak kembali melakukan Tawuran diberi sangsi dengan menggundulkan rambutnya.

Tidak hanya itu kepada awak media Kapolsek mengungkapkan” untuk efek jera kepada Keduanya diberikan sangsi dengan membotakkan kepala mereka, serta membuat surat perjanjian yang diketahui oleh kedua orang tuanya.proses hukum tidak dapat kita lanjutkan karena anak ini masih dibawah umur pungkas AKP Ridwan.(rudesta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *