Ibu Suryani Ketua TP-PKK adakan Persiapan Lahan Kebun Sayur Mayur di Dusun 6 Kampung Campang Lapan

  • Whatsapp

 66 total views,  1 views today

Waykanan Lampung., globalinvestigasinews.com – Suryani ketua TP_PKK Kampung Campang Lapan kec, Banjit Kab, Way kanan
adakan persiapan lahan Kebun sayur mayur secara kelompok Di Dusun 6 Kampung campang Lapan.
28/2/2021/Minggu

Read More

Ketua TP_PKK mengadakan persiapan lahan secara kelompok Di Dusun 6.
Ibu” PKK dusun enam sangat antusias dan mendukung serta penuh semangat dengan telah di ada kan lahan secara kelompok untuk menanam sayur mayur seperti kacang tanah yang pada hari ini di ada kan penanaman secara bersama yang pimpin ketua TP_PKK di lakssna kan di dusun enam.

TP_PKK Ibu Suryani membina PKK di setiap Dusun Di kampung Campang Lapan yang tujuan nya untuk memajukan ke giatan PKK Agar kedepan nya Lebih maju.

Juga di jelaskan oleh TP_PKK tanpa dukungan dari pihak kampung dan masyarakat tujuan ini sulit untuk di capai Husus nya para pendamping dari Ibu” PKK misalnya pihak suami….

Selain dari pada itu sebelum mengadakan penanaman pada lahan yang telah di siap kan. Ibu Suryani menghimbau dan Memberikan Wajengan pada anggot ibu PKK agar Selalu mengikuti Pertokol kesehatan jika menjalan kan aktifitas di luar rumah .

kita semua harus memakai masker contoh nya pada hari ini kita ada kan pertemuan penanaman sayur mayur selain dari pada itu adalah acara tatap muka dan Silaturahmi mi ungkap ibu Suryani (Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *