Joni Helmi, SE., Pj. Kepala Kampung Juku Batu serta Pemudi & KKN dari Unila adakan Bersih bersih dan Pemungutan Sampah Dilingkungan Balai Kampung dan Jalan Lingkar Kampung

 332 total views

Waykanan Lampung.
globalinvestigasinews.com – PJ kepala kampung Juku batu Kec, Banjit dan KKN dari unila Besrta pemudi dan aparatur kampung berserta masyarakat kampung Juku Batu ada kan mingguan bersih” dan pemungutan sampahdi lingkungan Balai kampung dan jalan lingkar kampung.

Read More

Joni Helmi, SE selaku PJ kepala kampung Juku batu mengajak masyarakat dan pemudi kampung Juku Beserta KKN dari UNILA untuk ada kan Bersih” dan pemungutan sampah Agar lingkungan tetap bersih dan di jauhi dari bermacam penyakit apa lagi pada saat sekarang virus covid _19 semakin menjangkit.

Dengan cara di ada kan bersih ” mingguan agar pemudi kampung Juku batu tetap mengadakan mingguan di kampung itu sendiri dan memutus tali mata rantai Pandemi covid 19 pada teman” pemudi yang ada di luar kota atau wilayah maka mingguan bersih ” dan pemungutan sampah hingga lingkungan akan bersih dan sangat jauh dari virus covid 19.

Di sela waktu PJ kepala kampung Juku batu sebelum mengada kan ke giatan bersih” dan pemungutan sampah selalu di sampai kan kepada masyarakat kampung Juku batu setiap keluar rumah dan menjalan kan aktifitas selalu mengikuti 5 M dari Pertokol kesehatan jangan lupa memakai masker jaga kesehatan .

Karna pada saat ini negara kita lagi terjangkit covid _19 Virus Corona, imbuh nya (Rahmanglobalinvestigasinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *