ARPINTO SISWA SMKN 2 MERANGIN YANG DIKABARKAN MENINGGALKAN RUMAH SUDAH DITEMUKAN DI PEKANBARU

 213 total views

Merangin, 01/03/2021 Globalinvestigasinews.com – Arpinto (19 tatun) yang dilaporkan hilang dengan STPLK/01/II/2021/RES MERANGIN/SPKT pada tanggal 26 Pebruari 2021 lalu,
Saat ini sudah berjumpa dengan Orang tua nya Jamali 51 tahun di Pakan Baru Riau hari Minggu 28/2/2021 pukul 19:30wib dengan keadaan Sehat wal’afiat.

Read More

Berkat koordinasi bersama antara SPK Polres Merangin, Tim taktis TRCPPA Kab Merangin dan awak media ini serta Alumni Fakuktas Ekonomi 93 Universitas Ekasakti Padang Perwakilan Riau.

Keberangkatan Orang tua dan tim Taktis TRCPPA Kab.Merangin ke Riau berkat Penyelidikan dari sebuah Photo yg berhasil di buka background nya oleh anggota Polres Merangin.

Selain itu tim Taktis TRCPPA Kab.Merangin berkoordinasi dgn Perwakilan Alumni Fekon Unes 93 Padang. Ananda Pin (panggilan akrabnya) untuk Arpinto terpantau di Pekan Baru, Dia merasa tak percaya bila orang tua nya menyusul hingga ke Pekan Baru Riau. Sejauh manapun seorang anak pergi, orang tua tetap membayangi.

Terbersit bening dimata orang tua yang berprofesi Petani layaknya warga lainnya, Jamali tak henti hentinya mengucapkan syukur kehadirat lllahi, bahwa dengan kuasanya jamali kembali bersua buah hati nya..

Setelah di jumpai dalam “perantauanya” Arpinto 19 th bekerja di Cucian motor dan mobil milik Boy di Pakan Baru, orang tua Pin merasa bersyukur atas di temukan putra kesayangannya dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencarian anaknya, “semoga kedepannya jangan ada lagi cerita yang membuat sedih orang tua, berikan bakti dan jadikan sayang mu sebagai perhargaan pada kedua orang tua mu,” harap Orang Tua Pin.
(hamglobal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *