Joni Helmi, SE Dampingi Tim Monitoring Anggaran Dana Desa & APBK Tahap 3 Tahun 2020 di Kampung Juku Batu

 225 total views

Way Kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com, Hari ini monitoring APBK di kampung Juku Batu, di pimpin sekcam WAYAN SUDRA, dan PMK,kecamatan, Pendamping lokal Desa, pendamping Desa kecamatan banjit, menurut hasil monetoring , hasil realisasi sudah selesai secara keseluruhan di tahun anggaran 2020
,2/03/2021/ Selasa.

Read More

Kampung Juku Batu melak sana kan monitoring kegiatan Dana Desa di kampung Juku Batu tahun 2020 yang di anggar kan melalui dana desa menurut tim monitoring yang di kerjakan pada tahun 2020 sudah selesai semua di laksanakan tanpa ada halangan hingga terialisasi dengan baik.

Hingga masyarakat kampung Juku Batu bisa menikmati apa yang telah di anggar kan melaui dana Desa baik pisik mau pun non pisik sudah selesai

Joni Helmi,SE. selaku PJ kepala kampung Juku Batu mengucapkan trima kasih kepada tim monitoring yang telah hadir untuk melaksanakan moniv Di kampung Juku Batu apa yang telah di anggar kan melalui dana DD sudah di realisasi kan dengan baik.
Untuk tahun 2020 Sudah selesai di laksanakan.
Hingga masyarakat kampung Juku Batu sudah bisa mersakan nya dan di nikmati.

Salah satu warga masyarakat kampung Juku Batu Menyampai kan terima kasih Kepada pak PJ kepala kampung Joni Helmi,SE, yang telah melaksanakan pembangunan yang melalui anggaran Dana desa Hingga terlaksana Dengan Baik hingga masyarakat bisa menik mati apa yang telah di anggar kan melalui Dana Desa .

masyarakat kampung Juku Batu banyak mengucap trima kasih kepada bapak Joni Helmi,SE. selaku PJ kepala kampung karna Anggaran Dana Desa betul sudah di laksanakan dan kami masyarakat sudah mersakan manpaat nya baik itu bangunan pisik maupun non pisik tutur masyarakat (Rahmanglobalinvestigasinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *