Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Kapolres Polman Memimpin Giat Anev Bulanan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

 220 total views

SULBAR Polman – Globalinvestoratnews,com, Kepolisian Resort Polewali Mandar, melaksanakan anev pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam monitoring dan evaluasi capaian target pada tiap-tiap program pada 6 area perubahan ZI Polres Polman.selasa 2 Maret 2021

Kegiatan yang digelar di Aulah Ruppatama Polres Polman Jl. Dr. Ratulangi No 17 Kel. Pekkabata Kec. Polewali, Selasa (2/3/21) dipimpin langsung oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K didampingi oleh Waka Polres Polman Kompol Douglas H.A. Tuhuleruw.,S.E, S.IK dan Kabag REN Polres Polman Kompol I Wayan Sudia.

Hadir dalam kegiatan tersebut para penanggungjawab komponen pembangunan zona integritas (ZI) Polres Polman bersama operator pembangunan ZI.

“Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Terang Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K dalam sambutannya.

Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Polman.

“Dengan kegiatan Anev bulanan Zona Integritas ini diharapkan seluruh personel tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana,”imbuhnya.

Usai sambutan dari Kapolres Polman, dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabagren Polres Polman Kompol I Wayan Sudia terkait tindak lanjut pembangungan Zona Integritas (ZI) serta menyampaikan tentang tahapan-tahapan, pelaksanaan dan pelaporan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM kepada peserta pelatihan.

RUS GINEWS