Pantau Pelaksanaan Belajar, Sat Polair Polres Polman Berikan Semangat Kepada Anak Sekolah SDN 05 Bajoe

 210 total views

SULBAR Polman –Globalinvestigasinews.com, Pandemi Covid-19 hampir mempengaruhi sektor kehidupan, termasuk sektor pendidikan. Memasuki new normal era, masyarakat Indonesia kini mulai menjalani aktivitas sehari-harinya seperti biasa termasuk belajar mengajar namun dengan pembatasan siswa dan harus mentaati protocol kesehatan.

Read More

Kanit Patroli Sat Polair Ipda Awal Andi Makkarannu, bersama 3 orang personil Sat Polair melaksanakan sambang sekaligus memantau kegiatan belajar mengajar para murid dari SDN 05 Bajoe bertempat di dusun bajoe, desa rea, Kec. Binuang Kab. Polman, Selasa (2/3/21).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Patroli Sat Polair Ipda Awal Andi Makkarannu, melihat dan memantau langsung pelaksanaan proses pembelajaran yang dilaksanakan di Dusun Bajoe dengan sistem pembagian kelompok belajar dan menerapkan protokol pencegahan covid-19.

Tidak hanya sekedar memantau proses KBM (kegiatan belajar mengajar), Kanit Patroli Sat Polair juga memberikan himbauan untuk selalu taat penerapan protokol kesehatan serta memberikan dukungan untuk selalu semangat dalam belajar.

“Dalam proses belajar mengajar juga sudah dilakukan penerapan jaga jarak antara murid, Masing-masing murid juga tetap mengenakan masker”, ucap Patroli Sat Polair Ipda Awal Andi Makkarannu.

Sambungnya, Meskipun tidak disekolah, tetapi para murid tetap semangat mengikuti kegiatan belajar mengajar, ini yang harus selalu kita support” terangnya.

Sementara itu Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K mengatakan bahwa apa yang dilakukan personel Sat Polair merupakan wujud kepedulian serta dukungan kepada para murid agar senantiasa semangat dalam belajar.

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *