Dandim 0420/Sarko Pimpin Sertijab Danramil

 171 total views

GIN, MERANGIN, – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. piimpin pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil jajaran Kodim 0420/Sarko. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung hari ini di Aula Ahmad Yani Kodim 0420/Sarko, Rabu (03/03/2021).

Read More

Serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0420/Sarko merupakan hal yang biasa terjadi, demikian dikatakan Komandan Kodim 0420/Sarko.

“Serah terima jabatan Danramil, khususnya di wilayah Kodim Sarko adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja Apkowil (Aparat Komando kewilayahan)”, ucap Dandim.

Dandim 0420/Sarko mengatakan dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil, diharapkan lebih mampu menunjukkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira di jajaran Apkowil lebih baik dalam berbagai pelaksanaan kegiatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas Jabatan yang baru”, tutur Dandim.

Danramil jajaran Kodim 0420/Sarko yang mendapat rotasi jabatan antara lain : Kapten Inf Suhari semula Danramil 01/Batang Asai menjadi Danramil 420-07/Sungai Manau, Kapten Inf David W Sinaga semula Danramil 420-07/Sungai Manau menjabat se atbagai Pasilog Kodim 0420/Sarko dan Kapten Inf Husnan Effendi semula Pasilogdim 0420/Sarko menjabat Danramil 01/Batang Asai.(Romi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *