Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Sungai Maloso Mapili Gegerkan Warga Polman

 283 total views

SULBAR Polman -Globalinvestigasinews.com, Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Maloso Mapili, Dusun Bonra, Desa Botto, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, Kamis (4/3/21) sore.

Read More

Penemuan mayat ini menggemparkan warga setempat. Mereka berdatangan karena rasa penasaran untuk melihat mayat yang sudah menghitam tersebut diperkirakan mayat tenggelam sekitar 7 hari dengan kondisi badan sdh melepuh dan terdapat lubang pada bagian belakang.

Terkait adanya laporan dari salah satu saksi An. Rangga tentang adanya penemuan mayat seorang laki-laki yang tersangkut di batang kayu yang berada di aliran sungai maloso mapili.

Mendegar laporan dari salah satu saksi tersebut Personil Polres Polman dan Polsek Campalagian yang dipimpin oleh KBO Sat Narkoba Res Polman IPDA I Made Agus Abdita Satria Saputra, S.Trk dan Ka SPKT II Polres Polman IPDA Tajuddin dan Kapolsek Tinambung Iptu Rustam ABD Gani, SH bergerak cepat mendatangi TKP bersama-sama TNI dan masyarakat, bekerja sama untuk mengevakuasi mayat tersebut.

KBO Sat Narkoba Res Polman IPDA I Made Agus Abdita Satria Saputra, S.Trk mengatakan berdasarkan hasil identifikasi oleh Personil Polres Polman berjenis kelamin laki2 dan diperkirakan berumur sekitar 15 Tahun.

“Diperkirakan mayat tenggelam sekitar 7 hari dengan kondisi badan sudah melepuh dan terdapat lubang pada bagian belakang, hingga saat ini identitas korban belum diketahui dan jenazah korban dievakuasi dari sungai Maloso dan dibawa ke RSUD Kab.Polman.”

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *