Warga Rawas Ulu Ditemukan Meninggal di Batin VIII Kabupaten Sarolangun ?!

 396 total views

Globalinvestigasinews.com – Jambi, Telah ditemukan seseorang dalam keadaan meninggal dunia dibelakang Rumah Bidan RT 01 Desa Batu Penyabung Kec. Bathin VIII Kab. Sarolangun.

Read More

Korban Hasan bin Muslim, 30 Tahun Swasta, alamat Rawas Ulu Kab. Muratara Sumsel

Kronologis singkat
Pada hari Jum’at tanggal 5 Maret 2021 sekira pukul 10.05 wib saksi melihat ada orang yang duduk bersandar dengan kondisi tertidur dibelakang rumah Bidan Desa di RT 01 Desa Batu Penyabung. Selanjutnya pada pukul 16.05 wib saksi kembali lagi ketempat korban dan melihat posisi korban masih seperti saat pertama saksi melihat kemudian saksi melaporkan kepada warga bahwa ada orang dibelakang rumah Bidan tertidur sejak pagi tadi selanjutnya warga menghubungi pihak Kepolisian Polsek Bathin VIII. Kemudian dilakukan olah tkp dan membawa korban kerumah saudari korban yg berada sebelah rumah bidan desa utk identifikasi lbh lanjut.
Dari hasil pemeriksaan Tim Puskesmas Limbur Tembesi dan Unit Identifikasi sat reskrim Polres Sarolangun bahwa terhadap korban tidak ditemukan tanda² kekerasan dan diduga korban meninggal karena sakit. Untuk korban dibawa pihak keluarga utk dimakamkan di kampungnya Rawas Ulu Kab. Muratara Sumsel.

Akan tetap dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian terhadap hal tersebut. Apabila ada perkembangan terbaru akan di informasikan lebih lanjut

Timglobal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *