Danlanud ZAM Pimpin Sidang Pantukhirda Casis Tamtama PK Gelombang II TA. 2021

 287 total views

GIN – MATARAM, LANUD ZAM. Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam memimpin sidang penilaian Panitia Penentu Akhir Daerah (Pantukhirda) 15 orang calon siswa (Casis) Tamtama PK Gelombang II Tahun Anggaran 2021 di GOR Hercules Lanud ZAM Mataram, Jumat (5/3/2021).

Read More

Danlanud ZAM mengatakan, Casis ini akan kita cek secara serius sesuai data, sehingga kita akan mendapatkan hasil yang terbaik, sehingga apabila diberangkatkan ke seleksi tingkat pusat bisa memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia pusat.

“Kita harus serius, tampilkan data apa adanya, tidak usah merekayasa hasil tes para Casis yang selama ini dilakukan, sehingga kita bisa menampilkan perwakilan yang terbaik dari Lanud ZAM,” tegas Danlanud ZAM.

Setelah lulus tes daerah nantinya, para Casis tersebut akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo, dan apabila dinyatakan lulus untuk tingkat pusat, selanjutnya mereka akan mengikuti pendidikan dasar kemiliteran di Skadik 404 selama 5 bulan.

Turut hadir pada siding Pantukhirda ini, Kadispers Lanud ZAM Letkol Adm I Dewa Gede Agung J. K., Dansatpom Kapten Pom Angga Septian Wahyu, Kaintel Kapten Sus Rizal Kurniawan, PS. Kakes Letda Kes dr. Farid Olga F., PS. Kasibinjas Letda Kes Joko Teguh L. W. T., dan Ps. Kasubsiminpers Letda Adm Yulianto.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *