Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara Padangsidempuan (IMLUPAS) Gelar Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2021– 2022

 374 total views


Labura Sumut. Minggu 07/03/2021 global investigasi news com.Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara Padangsidempuan (IMLUPAS) Gelar Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2021 – 2022
Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya begitulah kata yang pas diutarakan kepada Pengurus baru Ikatan Mahadiswa Labuhanbatu Utara Padangsidimpuan (IMLUPAS). Tepat tanggal (06/03/21) Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara Padangsidimpuan (IMLUPAS) menggelar acara pelantikan di Aula MUI Padangsidimpuan, Provinsi Sumatera Utara.
 
Pelantikan Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara Padangsidimpuan (IMLUPAS) kali ini mengangkat tema “Totalitas Tanpa Batas, Konstribusi Tiada Henti, Militansi Harga Mati, Untuk Meraih Ridho Ilahi”. Diharapkan dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini dapat terus memberikan konstribusi maksimal baik itu Di daerah sendiri (LABURA) maupun diluar daerah, menjadi tonggak terdepan penyalur aspirasi mahasiswa Labuhanbatu Utara yang berada di Padangsidimpuan.
 
Acara pelantikan Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara Padangsidimpuan  diawali dengan tarian persembahan dari Sanggar Tari Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara Padangsidimpuan.
 
Dilanjutkan dengan mennyanyikan Indonesia Raya, kemudian pembacaan ayat suci Al-Quran dan Do’a.
 
Kemudian Laporan dari Ketua Panitia dan masuklah ke acara Pelantikan Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara Padangsidimpuan dan dilanjutkan dengan acara Pelantikan.(Ucap Ketua Panitia Febriansyah Mara Doli Daulay)
 
Hasil dari Pelantikan Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara Padangsidimpuan (IMLUPAS) telah menetapkan Para pengurus organisasi kedaerahan Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara Padangisidimpuan (IMLUPAS) Masa Bakti 2021-2022, terdiri atas:
 
Ketua Umum : Wanda Thoriq Mahfud.
Wakil Ketua : Dicky Armansyah Purba. 
Sekretaris Umum : Fiqri Tanjung.
Bendahara Umum : Tri Sucitra Dewi.
 
Beserta kepala bidang lainnya yang terdiri dari:
 

  1. Kepala Bidang  Pemberdayaan Anggota
    : Hendra Sipahutar.
  2. Kepala Bidang PTKP : Kemi Argianti.
  3. Kepala Bidang HUBDEKDOK : Dhea Putri.
  4. Kepala Bidang MENPORA  : Iqbal Pinayungan Munthe.
  5. Kepala Bidang Agama : Asrul Amin Nasution.
  6. Kepala Bidang Pemberdayaan Wanita : Robiatin Adawiyah.
     
    Dalam Acara pelantikan Kali ini. Dihadiri oleh Beberapa Tokoh penting serta Organisasi Daerah yang berada Di Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan yaitu Perwakilan Pemerintah Kabupaten LabuhanBatu Utara Yang Diwakilkan Oleh KABAG KESRA LABUHANBATU UTARA,Pemerintah Kota PadangSidimpuan Yang Diwakilkan Oleh KESBANGPOL Padangsidimpuan,POLRES Padangsidimpuan,KAMMI Cabang Padangsidimpuan,HMI Cabang PADANGSIDIMPUAN,KARANG TARUNA Padangsidimpuan,SERMA TAPSEL,GERCEP PADANGSIDIMPUAN,IMA PASBAR,IPMI PALUTA,IMALAB LABUHANBATU,KPA SALAM TABAGSEL,GMP MANDAILING NATAL,HIMA PALUTA,SAT INTELKOM POLRES PADANGSIDIMPUAN,HARA NEWS JURNALIS,PERMAI LABUHANBATU SELATAN,IMMAN MANDAILING NATAL,POLRES TAPANULI SELATAN DAN UTUSAN IAIN PADANGSIDIMPUAN YANG DIWAKILKAN OLEH ABANGHANDA UMRI MARGOLANG.
     
    Setelah Acara Ikrar sumpah jabatan serta pelaksanaan SERTIJAB oleh Demisoner (Ridho Fadhilah Munthe) kepada Ketua Umum Terpilih Masa Bakti 2021-2022, acara yang selanjutnya yaitu kata sambutan Dari Ketua Umum terpilih ” Tanpa adanya sumbangsi dari rekan-rekan sekalian, baik itu dari pembina, Alumni, Demisioner serta kepengurusan saat ini, saya tidak dapat berdiri tegak oleh karenanya sama-sama kita berjuang untuk Masa depan IMLUPAS yang lebih baik”. (Ucap Ketua Umum Wanda Thoriq Mahfud)
     
    Tidak lupa Bapak KABAG KESRA LABUHANBATU UTARA oleh Bpk. Tasrip Harahap memberikan sedikit Petuah bagi kepengurusan yang telah dilantik “Bahwa kita sebagai Mahasiswa Harus memegang Prinsip dimanapun bumi dipijak disitu langit kita junjung, sesuaikanlah dimanapun tempat kita berada karena berbeda tempat beda tradisi”. Juga tambahan dari bapak KESRA Sebagai Tonggak terdepan Dari Mahasiswa Disidimpuan Harapannya agar senantiasa berhubungan dengan Pemerintah Daerah dengan begitu pemerintah dapat mendata di

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *